Pages

Banner 468 x 60px

 

Monday, May 21, 2012

SMAN 8 Kediri Juarai Piala Coca Cola 2012 Regional III

0 comments
Sidoarjo - Kesebelasan SMA 8 Kediri memenangi kejuaraan sepak bola antar SMA Piala Coca Cola 2012 wilayah Jatim. Regional III ini diikuti enam kota yang meliputi Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jember dan Kediri. Pertandingan digelar di lapangan Gelora Delta Sidoarjo Minggu (20/5/2012).

Dalam pertandingan 2 X 25 menit itu, SMA 8 Kediri berhasil menekuk kesebelasan SMKN Pungging Mojokerto dengan skor 3-1. Dua wakil sekolah terkuat wilayah Surabaya, yang berangkat ke final nasional di Jakarta mewakili regional III itu akan bertarung melawan regional I wilayah Jabodetabek dan regional II wilayah Jateng yang sudah lolos duluan dan regional IV wilayah Medan yang menyusul di final nasional 30 Juni mendatang.

Kepada kedua tim, Andrew Hallatu Media Relation Manager Coca Cola, Rachmawati Sutarto, Senior Brand Manager Sparkling Coca-Cola Indonesia dan Lia Susetio Sr Manager, Integrated Marketing Content dan Connection Coca Cola mengucapkan, selamat kepada semua tim yang bertanding di babak play off. Mereka telah menunjukan semangat dan rasa kebersamaan yang tinggi dan tentunya hal ini seiring dengan semangat dari Piala Coca-Cola. "Selamat kepada perwakilan Surabaya yang akan berangkat ke final nasional di Jakarta," ucap Andrew.

Dia mengemukakan, Piala Coca Cola merupakan ajang kompetisi sepakbola antar SMA yang dirancang sebagai sarana untuk menyalurkan bakat dan gairah sepakbola di kalangan pelajar Indonesia. "Ini untuk mencari bibit pesepakbola muda Indonesia. Jangan patah semangat dalam bermimpi menjadi pemain bola yang hebat," lanjutnya dengan menyebut itu salah satu semboyan Egi Melgiansyah yang juga salah satu bibitan dari Piala Coca Cola.

Piala Coca-Cola difokuskan pada kegiatan kompetisi untuk pelajar di tingkat SLTA. “Kami memahami pentingnya peran pelatihan dan kompetisi dalam membentuk talenta sepakbola profesional. Kami harap bahwa komitmen kami untuk menyelenggarakan kompetisi yang berkesinambungan akan membantu memfasilitasi pembibitan pemain muda profesional Indonesia," pungkas Andrew dengan menambahkan akan memberikan juara I tingkat regional uang pembinaan senilai Rp 10 juta dan juara II sebesar Rp 5 juta dan juara III pembinaannya Rp 3 juta.

Sumber : berita jatim

0 comments:

Post a Comment