Pages

Banner 468 x 60px

 

Monday, April 16, 2012

Jelang UN, Pelajar Kediri Ditangkap Edarkan Narkoba

0 comments
Tak semua siswa ternyata serius menghadapi Ujian Nasional yang akan digelar, Senin (16/4) besok. Seorang pelajar di Kediri, Jawa Timur, justru harus berurusan dengan polisi karena nekat mengedarkan narkoba bersama dua temannya.

Tersangka DS pun terancam tidak bisa mengikuti Ujian Nasional. Kendati demikian, Humas Polres Kediri Ajun Komisaris Polisi Surono mengatakan, pihaknya masih berusaha mengajukan izin ke Dinas Pendidikan dan sekolah terkait masalah ini. Namun, ia mengingatkan ketiga pelajar itu tetap terancam hukuman 10 tahun penjara karena melanggar undang-undang terkait zat terlarang.

Sementara itu, ratusan pelajar SMUN 1 Watamponte, Bone, Sulawesi Selatan, melakukan zikir dan doa bersama menjelang Ujian Nasional. Satu per satu pelajar tak mampu menahan air mata. Mereka menangis dalam acara istiqosah yang digelar di aula sekolah.

Diakhir doa bersama, para siswa pun meminta restu kepada seluruh guru dengan memberi salam sambil berderai air mata. Mereka berharap bisa mengerjakan soal-soal Ujian Nasional.

Sumber : liputan 6

0 comments:

Post a Comment