Pages

Banner 468 x 60px

 

Tuesday, July 26, 2011

Salesman Tewas di Lokalisasi Kediri

0 comments
Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Kota, Kediri, Jawa Timur, masih melakukan penyelidikan kasus temuan mayat di dalam wisma salah satu eks-lokalisasi Semampir. "Kami masih lakukan penyelidikan kasus itu. Kami belum bisa pastikan penyebab kematian korban," kata Kepala Unit Satuan Reserse dan Kriminal Polsek Kota, AKP Sucipto di Kediri, Senin.

Ia mengatakan, jenazah korban saat ini masih diperiksa dan diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri, untuk memastikan penyebab kematiannya.

Korban seorang lelaki ditemukan tewas di dalam salah satu wisma eks lokalisasi Semampir. Pria itu belakangan diketahui bernama Aeurelius Say (37) warga perumahan Griyatama, Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Pria yang bekerja sebagai sales ini diketahui tewas saat bersama dengan Ren (27), seorang penghuni lokalisasi.

Ren, yang ditemui di lokalisasi mengaku kaget dengan kejadian itu. Ia tidak menyangka jika tamunya meninggal dunia. Padahal, ia dengan tamunya itu hanya berbincang-bincang.

"Saya hanya berbincang dengannya di dalam kamar. Tahu-tahu, ia langsung jatuh tergeletak di atas ranjang. Karena takut, saya minta tolong warga lainnya," kata Ren.

Ren juga mengaku, sebelum janjian dengannya, ia tidak melihat pelanggannya itu mengonsumsi minuman penambah stamina, hingga ia tidak tahu penyebab tewasnya orang itu.

Kejadian tewasnya pelanggan di dalam kamar salah satu wisma itu membuat penghuni eks-lokalisasi gempar. Mereka segera malaporkan kejadian ini ke kantor polisi. Petugas yang datang juga langsung mengevakuasi tubuh korban.

Polisi tidak menemukan benda-benda yang diduga menjadi penyebab kematian, seperti obat kuat. Polisi hanya mengamankan satu unit sepeda motor merek Honda yang digunakan korban.

0 comments:

Post a Comment